Irma's World :D

Just want to telling something..

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Senin, 08 Desember 2008

all about 6th December

Diposting oleh A5G Irma

Judul doank pake bahasa Inggris, tapi gw bakal cerita pake bahasa Indonesia.. hehe xp
Tgl 6 desember tu hari ulangan terakhir, jadi pulang sekolah, qta (aq, winny, ma manda) rencananya mw nntn gtu deh..

Udah selese ulangan, truz qta pada ke matahari (jangan mikir aku bakalan gosong, coz aq emang udah gosong dari sononya) bwad ganti baju, dsana qta makan KFC (baca : KaeFCe) n lgsg terbang eh, naek taxi ke wisata. Qta ksana mw nntn lp, yah manda blum nntn, jadi dengan rasa kesetiakawanan tingkat tinggi, aq ma winny yg sbenernya uda nntn jadi nntn lagi. Laskar Pelangi udah pindah boo.. Ke wisata 3! Qta ksana jam 1 kurang”, jadi qta mesti nunggu dulu ampe tu penjual tiket membuka usahanya xp. Pas udah dibuka, qta dapet tmpt duduk D! Ehm, trustrustrus, pas udah masuk (gw yg blum prnh ke wisata n udah tw galeri bner” heran ama tmpat du2k’a yg dikit n layarnya kecil), gw udah merasa ga ada hawa” dingin yg ngeraba tubuh gw, pas keanya smua makhluk2 hitam (kan gelap) udah pada nyari tmpt duduknya, gw makin ngerasa ada yg ngisiin asapna api di dalem baju gw! Intinya, GILA! PANES BUANGET !!!!!!!!! Trus, gw ngerasa ada yg aneh ampe panes begini, gw toleh kiri kanan depan blakang atas bawah, ternyata popcorn gw tumpah! Hhe, ok, itu emang ga nyambung ama panasnya ruangan! Gw toleh lagi ke pojok”. Dengan ketololan dan kekatrokan gw, gw ngerasa ga ada sesuatu yg aneh. Trus gw tanya ke winny, ktanya ni AC mati. Gw masi berpikir, bukan’a yg acnya mati tu wisata 2? Trus gw masi ngerasa panes, akhirnya, gw buka spatu n kaos kaki gw di situ. Skali lagi gw mikirin omongan’a winny… N gw baru nyadar…

APA? AC-NYA MATI ???????!?!?!?!?!?!?!?!?

Sumpah dah, gw ga tahan!

Akhirnya pas tuh film dah mulai, gw ngerasa mendingan..

xD

hehe

Gw jadi kea norak nntn dsana.. hihi

Pake cmburuan ama flo lah, slalu bilang verrys imut lah, cakep lah, trus pake nebak” adegan slanjutnya apa (kan gw uda nntn)..

Sumpah dah, malu”in abis.. x)

Kyahahahahaha

LANJOOT !

Plg dari wisata, qta lompat” , eh, naek taxi ke gramedia di nikita atau hero apalah itu namanya (bukan gw yg pna tokonya, makanya ga tw). Dsana qta mw beli cat bwad ngecat tembok atau bwad ngelukis. Pas dsana aq nanya ke manda tntg hutang” gw ke dia karna qta gantian ngeluarin duitnya. Parahnya, knapa coba gw mesti nanya utang di gramedia?? Malu”in bgd!

Ehm, kayanya gini nih pembicaraan’a : (PS : nilai duit di pembicaraan ini hanya rekayasa belaka n sekian itu maxudnya gw lupa berapa, saking pusingnya)

Irma : Man, utang aku ke kamu berapa?

Manda : Utang? Oh, Semuanya?

I : Iya, brapa?

M : Tunggu dulu, bemonya ntu 9 rb, winny 5 rbu aq 4 rb, jadi utang kmu ke aq serebu truz pas ke matahari, makan KFC, kmu utang ke aq 17.500, truz pas naek taxi ntu bayarnya (sekian), jadi kamu utangnya (sekian), truz pas di wisata winny bayarin aq (sekian) truz kamu yg bayar (sekian) jadi utangmu berkurang, jadi tinggal (sekian)


Tiba-tiba winny ikutan ngomong

W: Ih, enggak, aq bayar ke Irma (sekian) trus jadinya utangku jga berkurang

I : (super kebingungan)

W : ya udah, berarti yang ngutang paling banyak tu Irma

M : Iya

I : Iya dah, udah cepet itungin, aq bayar sekarang

M : trus kamu (Irma) beliin aku popcorn seharga (sekian) jadi utang Irma berkurang lagi (sekian)

I : (masih bingung)

M : trus buat naik taxi ke sini ntu utangmu nambah lagi ke aq lagi (sekian)

I : aduh!!!!!!! Aq bingung!!!!!

M : Itu udah aku itungin

I : (dalam keadaan bingung) eh, tunggu bentar, bukan’a pas beli popcorn aq udah bayar ke kamu lagi (sekian)?

M : O iya ya, jadinya tinggal (sekian), trus pas taxi ntu kamu bayar ke aq lagi (sekian)

I : bukan’a aq yang bayar taxinya?

M : Oh iya ya, brarti utangmu tinggal (sekian)

W : Maza c? bukan’a aq ma manda yg bayar taxinya?

I : AQ koq! (ngotot)

W : mana ye..

I : (berpikir) eh iya ya

M : Ya udah berarti tinggal Irma yang paling banyak ngutang

I : IYA ! udah TAU ! Brapa???????????????????

W : Gini lo, kan bayar taxinya (sekian) truz dibagi 3, hasilnya (sekian), trus aq bayar (sekian) manda (sekian). Jadi utangnya Irma ke aq tu (sekian), ke manda (sekian).

I : jadinya?

W : Ya, tinggal Irma yg banyak utangnya

I : (naek darah, udah kesel) Hhhhhhhh!!!! Ada yg bisa aq tonjok ga sih????? Pingin nonjok sesuatu nih, kesel bgt!! Ya udah berapa???

M : Aduh, ga tw dah, aq jga pusink

W : Lho, bukan, yg tadi tu haruznya (sekian)

I : (gw makin kesel ama mereka, akhirnya gw jalan di blakang aja n mereka masih ngomongin tuh utang”an)

W : @#$%^&**&^%$#@

M : &^%$##$%$#@#$%^&*

I : ngomong apa c? ga ngerti dah

Setelah mereka ngomong panjang lebar, aq cma jalan dengan hati emosi abis kaga ngerti sama sekali tuh omongan matematikawan (cailah). Gw pusing! Sumpah! Trus, aq denger, keanya mereka udah selese ngomong

W : Ya udah dah, aq jga pusing, yang jelaz yang paling banyak utangnya tuh Irma

Gw yg bru dateng udah naek darah lagi

I : Adohhhhhh!!!!!!!

M : Ya udah dah, itungnya di rumah aja, pake kalkulator

W: Ih, bener dah itunganku yg tadi

M: maza?

I : lagi dah mulai x( , eh, lama” aq kesel ni dsini

M : Kamu beliin aja aq komik 1, lunas dah utangmu :)

I : ga mau ah, kalo komiknya mahal, belum tentu utangku sgitu, ntar lagi tambah ribet

M : iya dah

W : bayar nih skarang catnya

M : Irma, kamu yg bayarin aq catnya, duitq tinggal 3 rbu ni

I : Ya ampunn.. Ya udah

W : Ni, aq aja yg bayarin manda.. Biar utangku lunas

M : oya, kalo winny yg bayarin, utangnya dya jadi lunas

I : Lha itu diitungin, koq utangku enggak?

W : Yah, pokoknya utangmu masih

I : Hhhhhhh!!!!!!!!!!! (super kesel ampe diliatin aneh ama karyawan di sana)

Akhirnya, insiden utang-piutang pun berakhir

Kami pulang dengan mobilnya sang Amanda (bahasanya boo)

Dianter her ortu ke rumahnya

Qta diem dsana, makan, nntn, baca novel/komik, vto2

Truz, gw ditelpon ama bokap gw ktanya c mw dijemput. Ya udah, gw c mau aza, abis udah jam 8 malem. Kalo winny, dya mah manda yg nganter pulang. Manda ama mamanya minta qta ber2 nginep aja, tapi gw udah dijmpt apa boleh buat. APalagi winny, dya ga nanya aja, udah memperkirakan pasti ga dikasi

Pas gw uda dijmpt, bokap ngomong gini :

B : Winny udah dijemput?

W : belum

B : udah nelpon?

W: di rumah ga ada orang

B : Lho, trus siapa yang jemput?

W : Iya, nanti malem baru dijemput, ibunya masih pulang kampung

B : Ima mw diem sini aja dulu? Kasian jga winnynya belum dijemput

I : hah? (bingung) Iya dah (dlm hati: yesyesyes!)

B : Manda di rumah sama siapa?

M : Oh, ada mama sama papa

B : Atau ima mw nginep aja dsini? Kasian juga winnynya dijemput malem2

I : (masih bingung) iya deh (dlm hati: mw bgtbgtbgt!)

B : winny nginep aja dsini

W: emm, ga tw jga

M: iya lah win, jga Irma nginep, pasti kamu dikasi

W: ga tau lah, nanti aja telpon

B : ya udah dah, ima nginep aja dsini. Besok pagi tak jemput

I : iya, he eh

B : ya udah, tak tinggal ya..

M : iya om

I : iya pak..

Gw rada bingung, knapa ya bokap gw mendadak jadi malaikat tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan?

Blehehehehehe

Ga papalah

Bagus lagi..

Tinggal winny aja, gw disuruh telv tu nyokapnya winny, abis winnynya ga brani ngomong ama nyokapnya ndiri. Jadi, gw sebage juru bicaranya winny, nelvon nyokapnya. 2 kali nelv ga diangkat-angkat. Akhirnya, nyokapnya nelvon, gw yg angkat. Blg winny lagi di toilet (alasan yg bagus, jadi gw mesti ngadepin sendiri). Dengan berbagai alasan, akhirnya winny dibolehin nginep!

Crehehehehehehehehheheh

Qta maen, nntn, ngenet, ktawa bareng, vto2, baca komik/novel, n tentunya GILA-GILAAN :D

Dan pada akhirnya, qta berTIGA tertidur pulas pada pukul 02.00

Keesokan harinya

Masih di rumah manda, gw diem di sana ampe jam stgh 3 sore..

Hrahahahahah

Winny c ga tw jam brapa, yg jlaz lebih lama lagi..

Pagi” ntu sumpah dah, qta malez bener!!

Dari guling”an di tempat tidur mulu, baca buku sambil nntn tv, trus vto2 dgn gaya ngantuk..

:D

N kehidupan gw di rumah berjalan seperti biasa

2 butir adek gw maen2 sama anak tetangga, gw nntn tv

Abis ntu gw pnya tekad bwad olahraga (bukan tekad sih, dipaksa :p). Yups! Maen bultang di depan rumah ama tetangga.

Sampe sore pun hari2 gw biasa” aja..


huah..
menyenangkan rasanya hidup sehari tanpa belajar xp

0 komentar: