Irma's World :D

Just want to telling something..

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Senin, 08 Desember 2008

Lanjoot ke 8 Desember =]

Diposting oleh A5G Irma

Huaduhh


8 desember pagi ntu aq kebangun jam 5 PAGI !!

Huft!

Kesel bgt!!!

Gara” tu ujan anjrit, gw jadi kebangun pagi bgt!

Pas ujan deras”nya, (masi tidur) gw ngerasa ada bunyi “tik, tik, tik, bunyi ujan di atas genteng” eh, ga ding tik3x doank. Yah, yg namanya hasrat pengen bobo, gw jadi ga kebangun. Trus, koq suara itu rasanya ngenain sesuatu. Gw buka mata pelan”, liat kiri kanan (mata kebuka baru 10%) Liat atas, tembok, lemari, hape, trus gw liat ke meja gw tersayang. Gw peratiin bae”, ternyata kamar gw bocor!! ANJING ANJRIT BERANAK 7 TURUNAN RASA SAMBEL PAHIT !!!

Gw langsung bangun (padahal biasanya biar ada suara gorilla teriak di kuping gw, gw masih aja tidur layaknya kebo tak isa diganggu) sambil bilang “aduh mampus, mampus gw, gmana nih?”

Sumpah gw bingung bgt! Meja gw kena aer! N yg paling parah, LAPTOP GW KEBANJIRAN!!!

Gw yg masih ngantuk, bingung bgtbgtbgt!! Mau pakein wadah, di kamar gw ga ada mangkok ataupun ember, mau di bersiin, tisu gw ada di kamar bonyok, mw gw jilatin, takut rasanya pedes. BINGUNG BGT! Akhirnya, gw geser meja gw dari TKP n aman. Tapi, yg sekarang gw bingungin, gmana caranya bersiin laptop gw yg udah kebanjiran aer ujan. Pake kertas rasanya ga enak bgt! Saputangan gw masi dicuci. Hadoh! Gw sial bgt c! Gw masi berpikir.. truz gw berpikir ‘ni jam brapa c?’ gw liat jam, jam 5 PAGI boo!!! Wah, koq udah pagi ea? Aha! Gw punya ide. Ide terkonyol yg ada di pikiran gw yg lagi ngantuk, panik plus bingung. Yaitu, BERSIHIN LAPTOP PAKE KOLOR ADEK GW (yg cwo umur 3 taon). Yah, kan lemari adek gw jadi satu ama gw. Gw bersiin tuh meja ama laptop gw. Dgn rasa yg super takut, gw idupin laptop gw yg tersayang. Akhirnya, laptop gw bisa idup dan gw tenang kembali. (pas paginya gw bersiin lagi laptop gw pake tisu)

Hmm, abis i2 gw ambil hape. Karna gw liat uda jam 5, gw ga tidur lagi. Gw liat hape gw. Gw mikir. Gw apain ya ni hape?? Maza sms-an pagi2 bgini? Maza gw narsis2an pas baru bangun gini?? Hm, trus gw punya ide (tumben ide gw yg atu ni waras), gw buka fs! Hehe, gw berpikir kalo 2 kali gw coba tapi eror, gw tidur aja. Tapi sekali gw coba, udah nyambung. Cepet bgt!! Huahahahah. Ada sejam gw ngenet. Abis ntu, gw oph. Gw denger di luar, pembokat gw keanya udah bangun. Trus, gw berpikir lagi, bangun atau tidur lagi?? Lama bgt gw berpikirnya, saking lamanya, gw ketiduran agy.

Trus, adek2 gw ngebangunin gw. Adek gw yg cwe malah tidur di sebelah gw. Adek gw yg cwo narik2 kaki gw minta diajakin maen computer. Huh, kira2 dari jam 7 adek2 gw udah usaha ngebangunin gw. Tapi ga bangun2!! Ckckckckck. Trus bokap bangunin gw, akhirnya gw bangun jga. Trus, panji (adek cwo gw) marah2 geto deh (yah marah2 gaje yg dilakuin ama anak umur 3 taon). Akhirnya gw bgn jga. Gw ke kamar mandi, cuci muka dkk. Gw liat jam, jam 10 pagi. Hah? Gw bangun jam 10??? Trus, pembokat gw nanya, “ima begadang ya? Jam 10 br bangun”. Gw jawab “ga koq, orang tidur jam 9 malem”

Ya elah, gw ga begadang malah bangun siang.

Hm, karena gw merasa bosen. Akhirnya, jam stgh 1 siang. Gw pergi ke warnet bwad ngenet (ya eyalah, masa numpang boker), selama 3 stgh jam. Trus, pulangnya gw maen bultang ama tetangga di depan rumah gw. Gila ya! Gw bener” kea monyet pas maen bultang. Kok’a nyangkut kmana-mana, gw yg ambil (kalo nyangkut, kalo jatoh ke rumah org mah adek gw tak suruh ngambil xp). Trus, sorenya c ga ada kejadian apa2. Tapi sekarang, gw n my family lagi nntnin panji yg pnya obsesi sebage dalang! Dya ga tw knapa bongkar2 hiasan” ruangan yg kea bunga tu lo. Trus diambil dua, dya maenen tuh bunga”an layaknya dalang sambil ngmg gaje bgtz. Tapi lucu abis. Hehe. His name is also children. Truz, dengan sikap bijak dan penuh simpatik (malem” gini) bokap gw bikini adek gw wayang dari tas kertas n kayu (ntah dmana dapet kayu). Yah, bokap gw kan pinter gambar gitu (sayang ga nurun ke gw T_T), jadi dya bikinin model wayang gtu deh. Akhirnya, adek gw jalanin obsesinya sebage dalang professional. Hyehehehehe

2 komentar:

Diika Saidi mengatakan...

whaa?/

hahaha

A5G Irma mengatakan...

polos amat dyk??
:)